Saturday, February 8, 2014

Cara Reset Password Twitter Lewat Handphone

Cara Reset Password Twitter Lewat HP

Ada beberapa hal yang menyebabkan kita ingin mereset password (kata sandi) akun Twitter milik kita, salah satunya adalah kita lupa password kita sendiri. Akibatnya akun Twitter kita tidak bisa diakses. Jika sudah begitu, agar kita bisa kembali mengakses akun Twitter kita jalan satu-satunya hanyalah dengan mereset passwordnya. Lantas, bagaimanakah caranya mereset password Twitter lewat hp? Hmm…caranya sangat mudah sekali, saya rasa anda pun pasti bisa melakukannya. Oke, berikut ini adalah tutorial cara mereset password di Twitter lewat hp, yaitu:
1. Kunjungi halaman untuk mereset password Twitter ditwitter.com/account/resend_password
2. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini:
Tampilan Resend Password Twitter Di Hp

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, yaitu pada gambar diatas muncul 2 pilihan. Dari 2 pilihan tersebut, pilihlah dan isi salah satunya, dan klik Submit. Contohnya seperti gambar dibawah ini:
Klik Tombol Submit
3. Lalu, nanti akan muncul pemberitahuan seperti ini:
Tampilan Password Reset Sent
4. Untuk mulai mereset password, silahkan cek inbox email anda. Soalnya, Twitter akan mengirimi anda sebuah pesan. Bacalah email tersebut, dan klik link yang diberikan oleh Twitter:
Tampilan Email Dari Twitter
5. Setelah anda mengklik link yang diberikan oleh Twitter di email tadi, maka akan muncul tampilan seperti ini:
Masukkan Password Baru
Pada bagian New Password (masukkan password baru anda), Verify Password (masukkan kembali password baru anda). Jika sudah selesai, langsung saja klik Submit.
6. Seandainya anda mengikuti setiap langkahnya dengan benar, maka nanti akan muncul sebuah pemberitahuan lagi yang mengatakan bahwa password Twitter anda sudah berhasil diganti.
Password Twitter Berhasil Diganti
7. Lalu jangan lupa follow Twitter saya Klik Disini :mrgreen:
Nah, bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara sederhana untuk mereset dan mengganti password kita lewat hp. Selamat mencoba ya. Good Luck!!! :D

0 comments:

Post a Comment